Foto Ragil

Maaf bos hari ini, aku korupsi waktu kerjaku dengan melihat foto-foto anak-anakku. Entah kenapa hari ini aku ingin sekali melihat foto2 anak2ku.  Dan ini foto Ragil yang baru sempat aku upload

Ragil:  Ketika usiamu 40 hari.endut

 

 

 

 

 

 

Aku dengan Dio, kakakku. Selisihku dengan mas Dio hanya 1,5 tahun. Ini aku sedang di pegang oleh Engkong karena aku memang di titip mama dari pagi sampai magrib di rumah nenek sementara mama dan bapakku bekerja di kantor.

Aku dan Mas Dio

 

 

 

 

 

 

 Fotoku saat ulang tahun pertamaku.

051113_112834

 

 

 

 

 

 

Aku sekarang sudah bersekolah di Playgroup Al Ikhlas, dan ini foto di saat aku sedang menari untuk perpisahan kakak2 kelas.

Tari Mexico

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku bersama kakak2 sepupu di rumah Pakde Helmy saat ulatah ci Bunga ke 17.

CIMG1866

 

 

 

 

 

 

 

Aku di tempat Bude Hani di Maseng, Bogor.

Aku dan Mas Dio

 

 

 

 

 

 

 

Jubah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku dan Mas2 ku, sedang mencoba baju Cina yang dibelikan oleh Bude Hani dari Hongkong.

Baju Cina

 

 

 

 

 

 

2aa2ajaa55jba25j_070918_210818

Tinggalkan Balasan

