Jika esok dimulai tanpaku

Jika esok dimulai tanpa diriku

Apakah kau berharap aku kembali?

Seperti aku merindukanmu dalam setaip detik-detikperjalanan hidupku”

Mungkin melupakanku tidak sulit bagimu, karena kenangan akan menggantikanku seperti angin”. Dan aku sangat berharap kau takkan pedih, tapi bila ini terlalu berat,ihatlah aku, aku mungkin tidak terlihat.

Tetapi setiap kali kau memikirkanku, aku akan selalu berada di hatimu. Jadi kau harus  percaya kalau semua akan baik-baik saja.

Jika esok dimulai tanpa diriku, apakah kebahagian akan lebih sempurna?

Karena aku tidak pernah bisa menjadi orang berarti di matamu. Dan karena aku tidak mampu memberikan yang terbaik untukmu

Jika esok dimuali tanpa diriku, hari ini, rasanya aku ingin berlari ke arahmu, aku tidak ingin hari esok, karena aku tahu, aku tidak bisa meninggalkanmu. Meskipun aku tetap berjalan menjauh darimu tapi bila esok tidak datang karena waktu berhenti………Aku berharap ini memang terjadi

Aku berpikir tentang hari-hari kemarin, hari-hari yang baik dan buruk. Jika aku bisa menghidupkan hari kemarin, walaupun hanya sebentar saja” aku ingin menceritakan  banyak hal yang tak pernah sempat kuucapkan padamu.

Jika esok dimulai tanpa diriku, kuharap ada seseorang yang menggantikanku, mendengarkan ceritamu,orang yang penuh perhatian dan mengerti dirimu, seperti aku, menyukaimu apa adanya dan tidak pernah meninggalkanmu dalam kesedihan

Jika esok dimuali tanpa diriku, aku mungkin akan menangis, karena ini terlalu menyakitkan”.Tapi bila ini yang terbaik, aku menghrapkan kebahagiaan itu selalu ada untukmu

Dan jika esok dimulai tanpa diriku, menurutmu, apakah ini jalan yang terbaik?

ditulis ol: someone who fly away.

Tinggalkan Balasan

